Dikeroyok Tiga Bersaudara, Seorang Pria Bersimbah Darah

oleh -198 Dilihat

DOMPU, samawarea.com (25 Mei 2023) – HE (40) bersimbah darah. Warga Dusun Sigi, Desa Soriutu, Kabupaten Dompu ini mengalami luka parah setelah dikeroyok tiga bersaudara menggunakan senjata tajam, Selasa (23/5) malam pukul 20.30 Wita.

Kini korban dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di RSUD Dompu. Sedangkan terduga berinisial BS (44), bersama dua saudaranya, JU dan AN, telah diamankan di Polsek Manggalewa untuk diproses lebih lanjut. Ikut disita sebilah parang yang digunakan berkali-kali untuk menebas korban.

Kapolsek Manggelewa, IPTU Ramli SH dalam keterangannya menyebutkan, pengeroyokan berawal ketika BU keluarga besarnya berkumpul di depan pekarangan rumahnya. Tak berselang lama, terduga mendengar teriakan anaknya berlari keluar rumah karena dikejar korban HE.

Baca Juga  Temui Bupati, Kakanwil Kemenkum HAMĀ NTBĀ Minta Hibahkan Tanah

Korban adalah ayah tiri dari anaknya BU. Sejak BU bercerai dengan isteri, anaknya tinggal bersama ibunya yang telah dinikahi korban.

Keberatan anaknya dikejar, BU menghampiri dan menegur korban. Namun, teguran itu dibalas umpatan sehingga keduanya cekcok. BU pun terprovokasi lalu memukul korban hingga tersungkur.

Dua saudara BU, yaitu JU dan AN yang kebetulan ada di TKP, juga tersulut emosi. Keduanya mengambil parang lalu menebas korban berulang kali. Akibatnya korban menderita luka robek bagian kepala, punggung dan tangannya.

Anggota Polsek yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa. Karena kondisinya kritis, korban dirujuk ke RSUD Dompu. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *