Gelar Coaching Marketer, PT. MHU Sumbawa Siap Berangkatkan Ratusan Jamaah ke Tanah Suci

oleh -142 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25 Mei 2023) – Setelah PT. Manasik Haji Umrah (MHU) Kantor Cabang Mataram sukses mengadakan acara CMU (Coaching Marketer Umrah) di Kota Mataram, Sabtu (20/5) yang dihadiri ratusan Marketer, PT. MHU Cabang Perwakilan Sumbawa segera menggelar acara serupa, Sabtu (27/5) mendatang.

Acara yang mulai berlangsung pukul 13.00 Wita di Hotel Sernu Raya, Jalan Bungur, Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa, NTB ini, menghadirkan Owner PT. MHU Coach H. Aba Maher dan Hj. Ummu Maher sebagai narasumber.

Menurut Aba Saroh selaku penanggungjawab acara, kegiatan ini diadakan dalam rangka mengembangkan sayap PT. MHU dan menjawab kebutuhan Marketer yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, sehingga semakin banyak warga Sumbawa yang berangkat ibadah ke tanah suci dengan jasa PT. MHU.

Baca Juga  Bank NTB Komit Permudah Masyarakat KSB Penerima Bantuan Kartu Bariri

“Acara ini diadakan untuk menambah marketer handal, sehingga mereka sukses menjadi marketer dan sukses mengajak jamaah sebanyak mungkin dari Sumbawa bahkan NTB ini menuju ke tanah suci. Makanya kami berani mendatangkan langsung Owner PT. MHU ke Sumbawa,” ungkapnya.

Sejak tahun lalu hingga saat ini, PT. MHU sudah memberangkatkan ratusan jamaah umrah asal NTB ke tanah suci. Selama ini PT. MHU hanya dikenal di wilayah Bima dan Dompu, kini semua kota dan kabupaten di NTB akan dirambah PT. MHU. Untuk jamaah warga Sumbawa yang hendak ke tanah suci bersama PT. MHU, bisa menghubungi Ketua Cabang Perwakilan MHU Sumbawa, Aba Saroh. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *