Waspada !! Bupati Sumbawa Palsu Janjikan Bantuan Hibah dan Proyek

oleh -497 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11 Juni 2024) – Kembali beredar akun palsu yang mengatasnamakan pejabat tinggi daerah dengan modus menjanjikan bantuan bagi calon korban. Kali ini seorang yang di dalam akun Facebook-nya mengaku sebagai Bupati Sumbawa telah melakukan interaksi kepada beberapa kelompok masyarakat. Modus operandinya sama, yaitu menawarkan bantuan/hibah maupun proyek dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Dapat ditegaskan bahwa saat ini Bupati Sumbawa tidak menggunakan akun media sosial public manapun, baik Facebook, IG, Telegram, ataupun Tiktok. Bupati saat ini hanya menggunakan akun media sosial privat yaitu WhatsApp dalam berinteraksi kepada jajarannya dan masyarakat.

Untuk itu diminta kepada masyarakat Sumbawa, apabila ada pihak yang mengatasnamakan pemerintah Kabupaten Sumbawa, baik yang mengaku sebagai pribadi maupun jabatan, dan menjanjikan sejumlah bantuan maupun proyek, segera mengonfirmasikan berita tersebut terlebih dahulu ke Pemkab Sumbawa melalui bagian Prokopim Setda Kabupaten Sumbawa di nomor WA 08123725460 atau 0811382222. (SR)

 

rokok zul pilkada NU
Baca Juga  Sasar 29 TKP, Spesialis Curanmor Akhirnya Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *