Dua Partai Besar Buka Puasa Bersama, Konsolidasi Patenkan MOFIQ

oleh -2139 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25 Maret 2024) – Pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Abdul Rafiq SH untuk Pilkada Sumbawa semakin menguat. Setelah diwacanakan sebulan yang lalu dan berproses dengan penuh dinamika, kini keduanya bertemu dalam momen yang strategis.

Memanfaatkan Buka Puasa bersama, pertemuan Haji Mo dan Rafiq pada Minggu (24/3/24) ini dikemas dalam silaturahim yang mengusung tagline “Kabupaten Sumbawa yang Lebih Baik, Maju, Adil dan Religius” atau yang disingkat “SAMARIS”.

Bukan hanya pertemuan dua figur kharismatik yang akan maju pada Pilkada Sumbawa ini saja, tapi juga konsolidasi para kader dan pengurus Golkar dan PDIP. Bahkan tampak tim MOFIQ juga hadir di antaranya Muhammad Yamin (Ketua Hanura), Muhammad A. Saad (Ketua PKPI) dan beberapa pengurus partai lain ikut bergabung.

Baca Juga  Rakerda MUI untuk Basmi Kemungkaran

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sumbawa, Berlian Rayes S.Ag., M.Si selaku penggagas, mengatakan bahwa pertemuan silaturahmi dan buka puasa bersama untuk mematangkan tim pemenangan pasangan MOFIQ di tingkat kabupaten agar solid dan aman.

“Ini pertemuan pertama, namun ini adalah komunikasi kuning merah yang tetap konsisten dari awal sampai akhir nanti. Semua itu kita awali dengan niat dan doa,” ucap Berlian yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Sumbawa ini.

Ia juga mengemukakan alasan mengapa pertemuan besar untuk mematangkan pasangan MOFIQ ini digelar di Bulan Puasa. Menurut Berlian terilhami dari sejarah perjuangan Rasulullah yang dimulai dalam Bulan Suci Ramadhan. “Ini bukan pertemuan biasa. Kita akan catatkan sejarah. Insya Allah kemenangan akan menjadi takdir kita,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *