PKPI KSB Optimis Raih 3 Kursi di Pemilu 2019

oleh -112 Dilihat

SUMBAWA BARAT, SR (17/04/2018)

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) optimis dapat meraih tiga kursi atau membentuk satu fraksi di DPRD setempat pada Pemilu 2019 mendatang. Semangat ini tercetus setelah dimenangkannya gugatan PKPI di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) 11 April 2018 lalu dengan memerintahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerbitkan Surat keputusan (SK) tentang penetapan PKPI sebagai peserta Pemilu 2019.

Ketua PKPI Kabupaten Sumbawa Barat, Aheruddin Sidik SE., ME menyatakan siap membesarkan partai yang dipimpinnya dan diyakini menjadi salah satu partai yang patut diperhitungkan pada Pemilu 2019 mendatang. “Kami dari kader PKPI Sumbawa Barat siap menjadikan partai ini sebagai partai yang besar di pemilu 2019,” cetus Aher—sapaan akrab politisi ramah ini.

Baca Juga  Sultan Sumbawa Tidak Tercatat Dalam DPT Pileg

Dikatakannya, meski partai yang dipimpinnya adalah partai terakhir yang lulus sebagai peserta pemilu 2019, namun dirinya optimis partainya menjadi yang terdepan di KSB. “Insya Allah kami akan berusaha untuk menjadi yang terdepan di dalam gerakan pemenangan pemilu,” terang Aher.

Di samping itu, Aher juga menjelaskan tentang sejumlah strategi dalam memberdayakan partai yang dipimpinnya  tersebut. Dia menyebutkan kalau partainya ini adalah partai anak muda, tentu akan memberikan kesempatan kepada figur-figur muda potensial untuk berbuat dan menyumbangkan pemikiran maupun kontribusi yang nyata untuk daerah dan bangsa. “Kami mengundang anak muda KSB untuk mendaftar di PKPI tanpa mahar, yang penting punya visi dan misi untuk membangun daerah,” sebut Aher, seraya menginformasikan akan segera membuka pendaftaran Caleg yang rencananya akan dilakukan minggu depan. (HEN/SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *