Mandi di Sungai, Anak TK Tewas Tenggelam

oleh -541 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (29 Februari 2024) – Naas menimpa Zainul Fahri. Nyawa bocah berusia 8 tahun ini tak bisa tertolong setelah ditemukan tenggelam di Sungai Tiu Betak Dusun Batu Belawang, Desa Sekongkang Bawah, Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (28/02) pukul 17.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan kronologis kejadiannya. Sebelumnya pada pukul 17.00 Wita, korban bersama 2 temannya yang masih duduk di bangku TK, mandi di Sungai Tiu Betak. Tak lama teman korban histeris meminta tolong karena melihat korban dalam posisi mengambang.

Warga yang mengetahuinya langsung membantu mengevakuasi korban dari dalam sungai. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Sekongkang menggunakan sepeda motor. Namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak medis Puskesmas setempat.

Baca Juga  Asyik Hisap Shabu, Seorang Petani Diciduk Polisi

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian datang ke TKP untuk melakukan investasi dan menyarankan kepada keluarga korban untuk dilakukan visum atau autopsi. Namun orang tua korban menolak dan menerima kejadian itu sebagai musibah. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *