Apel Syukur ke II: Bupati Sumbawa Barat Mengajak untuk Saling Rangkul

oleh -85 Dilihat

Sumbawa Barat, Samawarea.com ( 20/2/2024)

Pada Upacara Syukur ke II tahun 2024, yang digelar pada Selasa, 20 Februari, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM, mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya Pemilu 2024. Dalam sambutannya, beliau menyatakan, “Alhamdulillah, tahapan pemilihan umum tahun 2024 telah kita jalani bersama, tinggal menunggu hasil akhir yang akan ditetapkan oleh komisi pemilihan umum.”

Lebih lanjut, Bupati menekankan bahwa penting bagi kita untuk menerima hasil pemilu dengan lapang dada, percaya bahwa itu adalah pilihan terbaik yang ditetapkan oleh Allah SWT untuk Bangsa dan Negara ini. “Mari kita dukung kinerja yang akan mereka lakukan, dan menyudahi segala bentuk perselisihan, perdebatan, serta silang sengketa. Mari kita saling merangkul, bergandengan tangan, untuk menatap masa depan bangsa ini,” tambahnya.

Baca Juga  Smelter KSB dan Waduk Kerekeh Sumbawa Jadi Prioritas Nasional

Bupati juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Sumbawa Barat untuk fokus pada tugas dan tanggung jawab masing-masing, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam pemenuhan hak-hak dasar kehidupan masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya untuk memperkuat lima pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di lingkungan masing-masing.

“Saya berharap ini dapat terus kita pertahankan, terutama yang berkaitan dengan persoalan sampah, baik yang ada di rumah, maupun yang ada di tempat-tempat umum,” tutup Bupati Musyafirin. Dengan demikian, semangat persatuan dan kesatuan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi fokus utama dalam membangun Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *