Kinerja Mo-Novi Dinilai Tidak Memuaskan, ini Jawaban Wabup  

oleh -885 Dilihat
Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24 Januari 2024) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd menanggapi santai hasil survei My Institute yang menunjukkan tingkat ketidakpuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Mo-Novi.

Wabup yang disapa Hj Novi ini justru memberikan penghargaan terhadap penilaian warga, dan menegaskan bahwa kinerjanya tidak mungkin memuaskan semua pihak. Namun sesuatu yang tidak memuaskan akan dievaluasi dan diperbaiki.

“Beberapa yang belum kita selesaikan akan kami diskusikan kembali dengan Bappeda untuk program unggulan. Kami pastikan akan melakukan perbaikan,” imbuhnya.

Wabup juga menyampaikan komitmen untuk menangani isu-isu krusial, seperti pasokan air bersih. “Hal lainnya ke masing-masing dinas terkait. Kita akan evaluasi, dan kekurangan akan kita perbaiki di tahun 2024 ini,” imbuhnya.

Baca Juga  PT ISM Pastikan 8 Tahun Beroperasi, Pabrik Oksigen Jadi Aset Daerah

Terkait minimnya pemahaman masyarakat terhadap 10 program yang telah diluncurkan, Wabup menekankan perlunya memasifkan sosialisasi.

“Sosialisasi harus gencar lagi. Misalnya beberapa program sudah kita laksanakan, seperti insentif guru, marbot, GTT PTT, dan Nakes. Tahun 2024 ini, kita akan perbaiki kembali dengan kerjasama semua pihak,” ungkapnya, seraya berharap dengan upaya tersebut dapat mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan. (SR)

 

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *