Mayat Tanpa Baju Ditemukan Tengkurap di Pinggir Pantai

oleh -1922 Dilihat

LOMBOK UTARA, samawarea (19 Desember 2023) – Para nelayan di Pantai Ketapang, Dusun Karang Amor, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU), dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergeletak di pasir, Senin (18/12) pagi. Setelah dicek, Polsek Gangga mengidentifikasi bahwa jasad tanpa baju ini bernama Amaq Sumarti (73) warga setempat.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro SIK., M.Si., melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya SH menyampaikan bahwa jasad korban pertamakali ditemukan Amaq Kasri yang saat itu pergi ke Pantai Ketapang untuk melihat nelayan yang baru pulang menangkap ikan. Dia kaget melihat sesorang yang tengkurap.

Ketika didekati ternyata korban Amaq Sumarti dan dalam kondisi tak bernyawa. Saksi langsung memanggil nelayan lain serta menghubungi keluarga korban. Sejauh ini kematian korban masih dalam penyelidikan. Namun menurut informasi korban diduga meninggal karena tenggelam saat menjala ikan.

Baca Juga  Bendahara BUMDes Semamung Jadi Tersangka, Rugikan Negara 3,3 Milyar

Korban diketahui memiliki riwayat kesehatan yaitu mengalami sesak dan sering mengeluh sakit pada bagian dadanya. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. (SR)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *