Sambangi Masyarakat di Kota Bima, Johan Rosihan Resmikan Bantuan Program P2L

oleh -1129 Dilihat

KOTA BIMA, samawarea.com (25 Oktober 2023) – Meski agenda kerja sebagai anggota DPR RI sangat padat, namun perhatian H. Johan Rosihan terhadap masyarakat di Pulau Sumbawa tak pernah putus.

Setelah Kabupaten Bima dan beberapa daerah di Pulau Sumbawa untuk membersamai masyarakat, kini giliran Kota Bima yang disambangi Anggota Komisi IV DPR RI tersebut.

Selain bersilaturahim, Johan Rosihan juga merealisasikan berbagai bantuan. Seperti halnya di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut meresmikan program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) bagi sejumlah kelompok masyarakat. Salah satunya adalah Kelompok Wanita Tani (KWT) Ule Bersatu di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Baca Juga  Sikapi Opini WDP, Fraksi Golkar Nilai Langkah Pemda Sumbawa Sudah Tepat  

Johan Rosihan mengaku senang dan bahagia bisa terus menjaga dan memperkuat jalinan silaturahim.

Dalam sambutannya, Ia berharap agar bantuan pemerintah dapat dikelola dengan baik dan bisa meringankan beban rumah tangga masyarakat.

“Saya berharap kelompok-kelompok penerima bantuan bisa memaksimalkan bantuan ini dengan baik,” sambungnya.

rokok

Kelompok penerima bantuan, nampak bahagia dan berterimakasih kepada Johan Rosihan. Karena pria yang juga Sekretaris Fraksi PKS MPR RI ini dinilai telah bekerja maksimal dalam memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Terutama masyarakat di Pulau Sumbawa.

Sikap konsisten yang ditunjukkan Johan Rosihan juga menuai apresiasi dari kalangan pemuda di Kota Bima.

Irfan selaku Ketua Garda Muda Johan Rosihan Kota Bima, menyatakan bahwa berbagai bantuan nyata yang diupayakan Johan merupakan salah satu bentuk keberpihakan terhadap masyarakat.

Baca Juga  Paripurna Nyaris Deadlock, Akhirnya Perda OPD Ditetapkan

“Ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan beliau terhadap masyarakat yang selama ini jauh dari perhatian pemerintah,” pungkasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *