Inilah Calon Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumbawa

oleh -331 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23 Mei 2023) – Sebanyak 27 Calon Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sumbawa Periode 2022–2027. Hal ini terungkap dalam Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah ke-9 di Hotel Sernu Raya, Sabtu (20/5) lalu.

Adalah Ardi Suzami, SE.i., M.M.Inov, HA. Jama’an MY, Hizbullah S.Sos, A. Rahman Yusuf, Drs. H. Naziruddin Lambaji, H. Luthfi Salim SH, Drs. Kamaluddin, Heri Kusmanto S.Sos., MM, Irfansyah, A. Rahman Semba, Sudirman S.IP, Baharuddin, H. Burhanuddin MS, H. Suharli Anggaimangi BA, Ir. Rembit Pathi, Drs. H. Syaifullah Umar, Sahyuddin S.Pd., MA.TESOL, H. Rai Saputra S.IP, Jhon Kenedi M.Pd, Dr. Syafruddin SE., MM, Lukmanuddin S.Sos, H. Surya Aqidah, S.Pd, Hendra Julianto, S.Pd.I., Gr, H. S.Pairin, S.Pd, Ubaidullah, M.Pd, Muhammad Tauhid, SH, dxan Mirajuddin, ST.

Baca Juga  Senator Bali Apresiasi Penanganan Tercepat Konflik Lunyuk

Dalam sambutannya, Ketua PDM Sumbawa, H. Faisal Salim Al Atas menyebutkan bahwa Muhammadiyah Sumbawa berbeda dengan periode lalu. Setiap periode akan berbeda. Kunci untuk maju harus mengedepankan beberapa hal. Yaitu AIK Al-Islam dan ke-muhammadiyah-an. Kemudian, kaderisasi, digitalisasi, dan Islam berkemajuan. Selanjutnya benahi akar rumput (Pimpinan Ranting Muhammadiyah), dan membenahi amal usaha.

Ia berpesan kepada pengurus terpilih yang masuk 27 besar untuk ditetapkan dan dipilih pada 27 Mei mendatang, agar benar-benar memelihara apa yang telah ditanam, dengan cara dipupuk, dirawat dan dikembangkan untuk mencerahkan Sumbawa.

“Jangan lihat apa yang kita tuai hari ini, tapi lihatlah apa yang telah kita tanam kemarin,” pesan Dea Guru Ecang—sapaan akrabnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *