Pesta Miras di Taman Tiangnam Taliwang, Sejumlah Remaja Diangkut Polisi

oleh -66 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (5 Februari 2023)–Sejumlah remaja diamankan personil Samapta Polres Sumbawa Barat saat menggelar patroli skala besar, Sabtu (4/2/2023) malam. Mereka diamankan karena tengah pesta minuman keras (miras) di sekitar Taman Tiang Nam, Kecamatan Taliwang.

Para remaja ini diindikasikan akan membuat keonaran. Selain ditemukan miras juga barang bukti lainnya berupa senjata tajam, serta sepeda motor racing.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, patroli skala besar merupakan bentuk tindak lanjut 16 Program Prioritas Kapolri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli tersebut menyasar sejumlah pusat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

Baca Juga  Sumbawa Kirim Sarang Burung Walet 15.146 Kilogram ke Sejumlah Kota Besar

Seperti Terminal Taliwang, Taman Tiangnam dan Kemuter Telu Center (KTC). Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin guna meminimalisir hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *