Kantor Pusat PDAM Sumbawa Terbakar

oleh -765 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Oktober 2022)–Kantor Pusat Perumdam (PDAM) Batu Lanteh, terbakar. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (8/10/2022) malam ini sekitar pukul 20.30 Wita. Namun si jago merah tidak membakar semua bangunan, berkat sigapnya petugas pemadam kebakaran yang tiba dengan cepat di lokasi kejadian. Api berhasil dilokalisir.

Namun tercatat ada tiga ruangan yang terbakar yaitu Ruangan Bagian Keuangan, Ruangan Bagian Umum dan Ruangan Bagian Teknis Perencanaan.

Direktur Perumdam Batu Lanteh, H. Abdul Hakim SE yang dihubungi mala mini mengakui adanya musibah tersebut. Laporan musibah itu diterima dari dari Kabag Umum dan Keuangan serta Satuan Pengawas Internal (SPI).

“Saya menerima laporan itu saat baru balik dari Mataram untuk mengikuti Bintek KPK,” kata Abi Akim—sapaan mantan Anggota DPRD Sumbawa ini.

Baca Juga  Sumbawa Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Ketiga Kali

Ia menyampaikan terima kasih atas sigapnya petugas Satdamkar Sumbawa untuk memadamkan api sehingga ruangan lainnya tidak ikut terbakar. “Ada tiga ruangan yang terbakar. Ruangan ini tergolong vital,” aku Abi Akim.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Abi Akim mengaku sudah melaporkannya secara resmi ke Polres Sumbawa. Pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan.

Terkait pelayanan pasca musibah kebakaran ini, Abi Akim mengaku pasti ada gangguan. Namun untuk pelayanan terhadap pelanggan khusus di kantor cabang tidak terganggu dan berjalan normal. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *