Tewaskan Pengendara Motor, Mobil dan 5 Motor Dibakar Massa

oleh -160 Dilihat

SUMBAWA—Naas menimpa Muhammad Rifal Saputra. Pengendara sepeda motor asal Dusun Rate, Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar ini, tewas mengenaskan pada kecelakaan maut, Kamis (3/3) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, sepeda motor korban ditabrak mobil pick-up di jalan raya lintas Sumbawa-Lunyuk KM 46-47 wilayah Dusun Rate, tepatnya jalan lurus setelah menanjak dan menikung ke kiri dari arah Sumbawa. Sempat terjadi aksi massa. Mobil yang dikemudikan SH ini, dibakar massa. Tak mobil, 5 unit sepeda motor yang diangkut mobil tersebut ikut terbakar.

Kasus kecelakaan ini berawal dari mobil pick-up melaju dari arah Sumbawa menuju Lunyuk. Mobil yang bermuatan lima unit sepeda motor ini melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah berlawanan. Memasuki TKP, mobil agak melambung ke kanan, masuk ke lajur kendaraan korban.

Baca Juga  MUI Sumbawa Tagih Janji Bupati Ratakan Café di Sampar Maras

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Korban seketika tidak sadarkan diri dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Korban dilarikan ke Puskesmas Lenangguar untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nyawanya tak tertolong.

Sementara mobil yang menyebabkan korban tewas, dibakar massa yang emosi. Saat itu pihak Polsek Ropang turun ke lokasi kejadian menenangkan massa dan mengevakuasi barang bukti tersebut ke Polres Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal SH, Kamis (3/3) mengatakan, anggotanya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan barang bukti dan serta menemui keluarga korban di rumah duka. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *