Sambangi Labu Ijuk, Fachri Siap Bantu Pembangunan Masjid dan Perjuangkan Perbaikan Jalan

oleh -144 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA–Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Achmad fachry SH pada Kamis (10/3) sore berada di Labuhan Ijuk Kecamatan Moyo Hilir. Keberadaannya untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat melalui kegiatan resesnya pada Sidang 1 Tahun 2022.

Fachry sapaan Ketua DPD PAN Sumbawa ini menyatakan, kegiatan resesnya ini sebagai bentuk tanggung jawab politik terhadap masyarakat di wilayah daerah pemilihannya meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara. Karena itu ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi terutama yang bersifat prioritas dan menyentuh kepentingan masyarakat banyak.

Pada kegiatan reses tersebut, banyak aspirasi yang disuarakan warga Labuhan Ijuk. Seperti bantuan pembangunan masjid dan bantuan modal usaha bagi pedagang bakulan. Untuk aspirasi tersebut, Fachry berjanji untuk direalisasikan melalui dana Pokir Anggota DPRD Sumbawa pada Tahun Anggaran 2023 mendatang.

Baca Juga  Pipin Bitongo Dipromosi, Jabatan Kadis PRKP Sumbawa Terisi

Kemudian untuk perbaikan jalan usaha tani, perbaikan jalan lintas Ngeru-Labuhan Ijuk, dermaga apung, dan talud pengaman pantai, akan ditampung sebagai bahan penyusunan APBD yang diperjuangkan pada Tahun 2023. Untuk aspirasi yang menyangkut tupoksi langsung Pemkab Sumbawa, akan ditindaklanjuti melalui dinas terkait.

“Inilah salah satu tujuan dari reses ini. Aspirasi yang disuarakan masyarakat menjadi bahan pertimbangan kami dalam penyusunan APBD,” tandasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *