432 Calon PPS KSB Ikut Tes Tulis

oleh -120 Dilihat

SUMBAWA BARAT, SR (5/3/2020)

Sebanyak 432 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 mengikuti seleksi tertulis, Kamis (4/3). Seleksi tersebut digelar serentak di empat lokasi yaitu SMAN 1 Taliwang untuk Kecamatan Taliwang, Jereweh, dan Brang Ene. SMKN 1 Maluk untuk Kecamatan Maluk dan Sekongkang. SMAN 1 Seteluk untuk Kecamatan Seteluk dan Poto Tano. Dan SMPN 1 Brang Rea untuk Kecamatan Brang Rea. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00-18.00 Wita.

Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada putra putri Sumbawa Barat yang berpartisipasi pada kegiatan seleksi calon anggota PPS. Ia berharap anggota PPS yang terpilih nanti adalah putri putri terbaik Sumbawa Barat yang memiliki kapasitas, kapabilitas serta integritas yang tinggi agar selaras dengan cita-cita KPU Kabupaten Sumbawa Barat yaitu, Penyelenggara Pemilu Berintegritas, KSB Bermartabat.

Baca Juga  DPRD Sumbawa Perjuangkan Puluhan Pasukan Kuning Jadi Tenaga PPPK

Dikatakannya, setelah tes tulis, selanjutnya seleksi wawancara yang akan diselenggarakan pada setiap kecamatan se-Kabupaten Sumbawa Barat. Pihaknya berkomitmen dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dapat terselenggara secara mandiri, akuntabel, rasional, aman dan sukses. “Ini sesuai dengan cita-cita yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Sumbawa Barat yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020 yang MARAS !” pungkasnya. (HEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *