Kodim Sumbawa Gelar Coffe Morning, Bupati: Begitu Nyaman Kedekatan Kita

oleh -71 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (04/08/2018)

“Sumbawa harus dijaga karena Sumbawa milik kita bersama,” tegas Bupati Sumbawa, HM. Husni Djibril B.Sc saat menghadiri coffee morning yang dilaksanakan Kodim 1607 Sumbawa, Sabtu (4/8). Acara coffe morning dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam rangka tasyakuran pelaksanaan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut dihadiri Bupati Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Kapolres Sumbawa, pengusaha, LSM dan insan pers.

Bupati menyampaikan bahwa komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam setiap kegiatan. Sebab komunikasi sudah terjalin dengan baik antara anggota Forkopimda selama ini. “Begitu nyaman kedekatan kita,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan betapa besar rasa antusiasme Presiden Jokowi pada kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sumbawa, serta sambutan seluruh masyarakat yang begitu besar. Terkait pertemuan yang diinisiasi oleh Kodim 1607 Sumbawa itu, Bupati sangat mengapresiasi dan berharap agar kegiatan pertemuan seperti ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan sebagai ajang menjalin silaturrahim dan saling tukar fikiran, demi terciptanya kebersamaan dan kenyamanan di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  Dua Warga Tewas di Lubang Galian Emas Teluk Santong

Sebelumnya Komandan Kodim 1607 Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda, SE.,M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Sumbawa, 29-30 Juli 2018 lalu. Dandim berharap kerjasama dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sumbawa dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutedjo, S.IK.,MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berfungsi sebagai kontrol masyarakat kepada aparat penegak hukum diharapkan dapat membantu mengurai benang kusut permasalahan yang ada di Kabupaten Sumbawa. Dengan keberadaan Polri dengan personil sekitar 700 orang tentunya tidak dapat menampung semua kebutuhan masyarakat Sumbawa yang berjumlah sekitar 449.680 ribu warga. “Tolong berikan masukan dan koreksi kepada kami, agar apabila ada kesalahan dan kekurangan, segera dapat dilakukan pembenahan,” ucap Kapolres.

Baca Juga  Dharma Wanita Harus Jadi Contoh Bagi Lingkungan Sekitar

Dalam acara coffe morning tersebut juga diadakan dialog dengan seluruh tokoh yang hadir dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (JEN/SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *