ASN Lingkup KTC Sebut Pasangan Fud-Aher Sangat Ideal untuk Sumbawa Barat

oleh -429 Dilihat

Sumbawa Barat, Samawarea.com (11/6/2024)

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkup seputaran Kemutar Telu Center (KTC) menyatakan bahwa pasangan Fud-Aher sangat ideal untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Salah satu ASN yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa pengalaman yang dimiliki pasangan ini merupakan kunci sukses bagi masa depan KSB.

“Saya menilai pasangan Fud-Aher sangat ideal untuk Sumbawa Barat. Pengalaman yang mereka miliki adalah kunci suksesnya pemimpin masa depan,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Menurut ASN tersebut, Fud Syaifuddin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati KSB memiliki jaringan yang luar biasa hingga level menteri. “Kami di ASN sangat mengenal sepak terjang beliau. Beliau memiliki jaringan yang luas hingga tingkat menteri, sehingga banyak program yang bisa dibawa ke KSB. Ini mampu mengimbangi pergerakan Bupati KSB saat ini yang telah menjadikan KSB luar biasa dengan banyak prestasi,” tuturnya.

Baca Juga  Wapres JK: "Politik itu Lima Tahun, Tapi Persahabatan itu Seumur Hidup”

Wakil Bupati juga dikenal tidak memaksakan kehendaknya dalam meminta bantuan dari ASN, jika memang tidak memungkinkan oleh aturan. “Kami sebagai bawahannya tidak merasa tertekan di bawah kepemimpinannya. Dengan sikap seperti itu, kami sangat loyal terhadap pemimpin, karena beliau tidak hanya memikirkan kepentingannya sendiri tetapi juga kondisi kami di lapangan. Namun, jika ada ASN yang nakal dan malas, beliau sangat tegas, terutama jika berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Wakil Bupati sangat tidak mau masyarakat disolimi, apalagi oleh aparaturnya sendiri, sehingga kami harus bekerja profesional,” jelasnya.

Selain itu, Aher yang menjadi pasangan Fud dinilai sangat cocok. “Aher sangat tenang dan orang yang pintar. Setiap kali kami melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan beliau, saya selalu mengapresiasinya. Narasinya sangat berisi dan paham terhadap apa yang dibahas, sehingga banyak masukan yang konstruktif diberikan olehnya,” tambahnya.

Baca Juga  Sudah Jadi Tersangka, Kades Lape Kembali Terlibat Tipilu

ASN tersebut juga menilai bahwa aspirasi yang dimasukkan ke pemerintah daerah sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Aspirasi yang diajukan terutama berfokus pada kepentingan umum, pertanian, dan peternakan, yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat Sumbawa Barat,” pungkasnya.

Dengan pengalaman dan pendekatan yang dimiliki, pasangan Fud-Aher diharapkan dapat membawa Sumbawa Barat menuju masa depan yang lebih baik dan penuh prestasi.

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *