Persit Kodim 1607 Sumbawa Salurkan Bantuan 2 Ton Beras dan 100 Paket Sembako

oleh -999 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Maret 2024) – Sebanyak 400 warga kurang mampu dan puluhan warakawuri dan veteran menerima bantuan beras dan sembako dari Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat (Persit) Kodim 1607 Sumbawa.

Kegiatan yang berlangsung di Makodim 1607 setempat, Jumat (8/3/2024) pagi, dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Bantuan beras dan sembako ini diserahkan langsung Ketua Persit Kodim Sumbawa, Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan, didampingi Wakil Ketua Ny. Izzaty Dahlan, dan Sekretaris Ny. Rini Ichsan Nashuri, serta seluruh jajaran Persit Kodim 1607/Sumbawa.

“Ada dua ton beras yang dikemas dalam 400 zak untuk warga dan 100 paket sembako untuk Warakawuri dan Veteran,” Sebut Ny. Devi.

Baca Juga  Jelang Rekapitulasi Kabupaten, Bawaslu Siapkan Data Hasil Pengawasan

Dijelaskan, bantuan ini berasal dari jajaran Kodim dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 2024. Pihaknya ingin membagikan rezeki kepada sesama. Bantuan tersebut disisihkan dari keuntungan UMKM Persit Kodim Sumbawa.

“Ini mau memasuki bulan suci, di mana kami ingin membagikan sedikit rezeki. Kebetulan saat ini beras lagi tinggi harganya,” ujarnya, seraya berharap bisa bermanfaat bagi penerima dan keberkahan untuk keluarga besar Kodim Sumbawa.

Sahtum, salah seorang penerima, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat, mengingat harga besar cukup tinggi menjelang bulan puasa.

“Senang sekali bisa dibantu oleh ibu ibu Persit Kodim Sumbawa. Terima kasih atas kebaikannya,” ucapnya.

Baca Juga  Sisihkan Gaji, Bhabinkamtibmas ini Bantu Warga Tak Mampu

Hal senada juga disampaikan Joni warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa. “Terima kasih atas sembakonya. Semoga ke depan ada lagi kegiatan seperti ini,” harapnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *