Milad ke-17, PD Salimah Sumbawa Evaluasi Program Melalui Rapat Kerja

oleh -359 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6 Maret 2024) – Pengurus Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sumbawa menggelar acara Milad ke-17 dan Raker 2024 di SDIT ASA Sumbawa Besar, Ahad (3/3) pagi. Kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun ini dihadiri seluruh pengurus PD, pengurus PC Sumbawa serta pengurus PC Unter Iwes.

Diawali dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan berbagai lomba. Antara lain lomba menyanyikan mars Salimah antar departemen dan lomba rangking 1 yang memanfaatkan aplikasi Quizziz untuk menampilkan pertanyaan-pertanyaan seputar kesalimahan. Lomba berlangsung seru dan penuh keakraban.

Setelah lomba, dilanjutkan dengan Raker 2024. Rapat kerja bertema “Merajut Cinta, Kokohkan Ukhuwah Menuju Salimah Gemilang” ini untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan membahas rencana kerja tahun 2024.

Baca Juga  SMP dan SMA Harus Sabar, Tahun Ini DAK Hanya untuk SD

Ketua PD Salimah Kabupaten Sumbawa, Muflihah, S.P., M.M.Inov, dalam sambutannya mengharapkan, Salimah sebagai organisasi yang sudah berusia remaja atau “sweet seventeen” menjadi organisasi yang kokoh dan memberikan banyak kontribusi kebaikan dalam perjalanannya. “Terus memperbaiki diri dan ridho Allah SWT membersamai langkah kita,” ucap Muflihah.

Sementara Dewan Penasihat Salimah Daerah (DPSD) yang diwakili oleh Sri Hartati, S.Pd menyampaikan tentang pentingnya kesolidan dalam sebuah organisasi.

“Agar agenda kerja dapat berjalan dengan lancar, hendaklah kita meluangkan waktu dan bertekad kuat untuk memajukan organisasi ini sehingga Salimah bisa dikenal oleh masyarakat secara luas,” ujarnya, seraya berharap PD Salimah Kabupaten Sumbawa semakin solid dan kokoh dengan program-program yang bermanfaat bagi perempuan, anak dan keluarga Indonesia. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *