UTS Gelar LOGIKA, Wabup: Upaya Kembangkan Intelektual dan Akademik

oleh -792 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24 Februari 2024) – Lomba Matematika dan Statistika (LOGIKA) tingkat Bali-Nusra tahun 2024, dimulai. Kegiatan yang berlangsung di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu, 24 Februari 2024 ini, digelar Himpunan Mahasiswa Aktuaria Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd saat membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan, bahwa lomba tersebut salah satu wujud nyata dari semangat kolaborasi dan dedikasi para mahasiswa dalam mengembangkan potensi intelektual dan akademik. Lomba ini menurut Wabup, bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan kesempatan bagi anak-anak untuk mengasah kemampuan berpikir kritis, kreativitas, dan kerjasama tim.

Wabup berharap agar melalui tantangan-tantangan matematika dan statistika yang dihadirkan, peserta lomba dapat diuji dalam pemecahan masalah, logika berpikir, serta kemampuan menghadapi situasi yang kompleks. “Semua ini akan sangat bermanfaat dalam mempersiapkan generasi muda kita untuk menghadapi tantangan dunia nyata,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam
Baca Juga  PAN Kritisi Pagelaran Festival Budaya di Sumbawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *