Warga Tarusa Antusias Sambut Rafiq, Sudah Banyak Berbuat untuk Rakyat

oleh -613 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19 Januari 2024) – Kehadiran Caleg PDIP Kabupaten Sumbawa dan Provinsi, Abdul Rafiq SH dan Abdul Rahim ST disambut antusias masyarakat Desa Tarusa Kecamatan Buer.

Sebagian besar yang hadir adalah mereka yang telah merasakan bantuan aspirasi dari Rafiq sapaan Caleg Kabupaten Sumbawa Dapil 5 yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Sumbawa.

Di antaranya ibu-ibu majelis taklim, para pelaku UMKM, kalangan millenial dan generasi Z. “Sebagaimana mandat rakyat di Desa Tarusa, Kami telah mewujudkan aspirasi yang ada, di antaranya perkuatan infrastruktur, UMKM dan mengatasi masalah pertanian,” beber Rafiq.

Rafiq menyebutkan bantuan itu adalah normalisasi sungai untuk mencegah sedimentasi salah satu penyebab terjadinya banjir. Perbaikan gedung serbaguna Desa Terusa untuk menjadi pusat berbagai kegiatan masyarakat seperti pertemuan, pelatihan dan acara social kemasyarakatan. “Perbaikan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana di desa,” imbuhnya.

Baca Juga  Kemenpora Ingatkan Pemuda Sumbawa Jangan Jadi Penonton

Kemudian dilakukan pemasangan paving blok untuk mempercantik dan mempermudah akses masyarakat di desa, sehingga lebih dalam beraktivitas.

“Upaya-upaya yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa telah memberikan dampak positif bagi masyarakat. Infrastruktur yang semakin baik, UMKM yang semakin berkembang, dan pertanian yang semakin maju akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mandat dari rakyat kini kami harapkan kembali agar apa-apa yang dicita-citakan masyarakat dalam bentuk aspirasi dapat direalisasikan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Rafiq dan tim melakukan simulasi cara pencoblosan pada Pemilihan Umum yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Pilihlah wakil rakyat dan pemimpin yang mengutamakan rakyat, dan menjadikan rakyat sebagai tuannya. Bukan sebaliknya sebagai majikan karena pemimpin dan wakil rakyat sejatinya adalah pelayan rakyat. Mohon doa restu dan dukungannya, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan kepada para pemimpin kita saat ini, dan mengijabahi doa doa kita,” pungkasnya. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *