UPT OMTC UTS dan STAI NW Samawa Teken Kerjasama

oleh -727 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 November 2023) – UPT Olat Maras Training Center (OMTC) Universitas Teknologi Sumbawa menyepakati kerjasama dalam bidang pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dan Ketua STAI NW Samawa, Mainuddin, M.Pd.I di Aula STAI NW Samawa, Selasa (28/11/2023).

Ketua STAI NW Samawa, Mainuddin menyampaikan terima kasih atas keterbukaan UTS melalui UPT OMTC untuk menjalin kerjasama bidang pengembangan kompetensi SDM melalui pelatihan sertifikasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi sivitas akademika dan mahasiswa agar dapat mengembangkan potensi dalam meningkatkan hard skill maupun soft skill.

Sementara Rektor UTS Chairul Hudaya mengapresiasi kolaborasi yang akan dilakukan dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang profesional dan kompeten di bidangnya. Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi serta dampak positif bagi kedua belah pihak guna mendukung kemajuan universitas, daerah maupun nasional dalam ranah pendidikan.

Baca Juga  5 Mahasiswa UTS Rebut Medali di Porkab Sumbawa 2021

“Kami (UTS) terus membuka peluang kerjasama dan kolaborasi sebagai bentuk kontribusi dan inovasi bagi kemajuan pendidikan universitas, daerah maupun nasional,” jelas Chairul.

Kerjasama ini lanjutnya, dapat memperluas kolaborasi dan memberikan dampak positif melalui program pelatihan dan sertifikasi guna mendukung pengembangan diri sivitas akademika STAI NW Samawa.

Penandatanganan kerjasama ini dilanjutkan dengan Workshop Public Speaking oleh Lalu Ahmad Taubih, M.Sc sebagai akhir dari rangkaian kegiatan tersebut. (SR)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *