Menangkan Ganjar—Mahfud di Sumbawa, Empat Parpol Bentuk Tim Pemenangan

oleh -1168 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14 November 2023) – Bertepatan dengan penarikan nomor undian pasangan Capres dan Cawapres, empat partai politik pengusung Ganjar—Mahfud di Kabupaten Sumbawa menggelar konsolidasi sekaligus membentuk tim pemenangan, Selasa (14/11).

Konsolidasi yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sumbawa ini dihadiri pimpinan empat parpol yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, serta para pengurus dan relawan.

Ketua DPC PDIP Sumbawa, A. Rafiq menegaskan, bahwa kegiatan ini menindaklanjuti instruksi DPP PDIP agar membentuk tim pemenangan Capres dan Cawapres di tingkat kabupaten/kota. Pembentukan tim untuk memaksimalkan perjuangan dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Kita harus berjuang dan bergerak bersama. Karena dengan kebersamaan menjadi kunci kemenangan,” kata Rafiq yang juga Ketua DPRD Sumbawa.

Baca Juga  Husni Siap Maju di Pilkada, Siap Mundur dari Udayana

Sementara Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari S.AP menyatakan bahwa Ganjar—Mahfud adalah pasangan jadi dan menang. “Kemenangan yang ingin kita raih bukan menang sedikit tapi menang banyak,” cetusnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Perindo Sumbawa, H. Mas’un S.Pd, SH. Menurutnya, kemenangan itu bisa diraih ketika empat parpol pengusung Ganjar—Mahfud dari level atas hingga bawah kompak, utuh, dan bersatu.

Di tempat yang sama, mewakili Ketua DPC Hanura Sumbawa, Zainuddin, SE bahwa pengurus Hanura tegak lurus menjalankan perintah partai. Ketika Hanura mengusung pasangan Ganjar-Mahfud, maka tidak ada lagi pasangan yang lainnya. Dikatakan Zen—sapaan akrabnya, kemenangan Pilpres menjadi tolok ukur untuk kemenangan yang lainnya.

Baca Juga  Sikapi Keluhan Guru PPPK yang Tidak Lulus, DPRD Minta Klarifikasi Dikbud dan Sekolah

“Ketika memenangkan Pilpres, besar peluang untuk memenangkan Pilkada, termasuk Pilkada Sumbawa. Kita berharap koalisi ini parallel, sehingga ke depan bisa mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa,” tandasnya, seraya menyampaikan spirit “Jangan Gentar Ada Ganjar, Jangan Takut Ada Mahfud”.

Untuk diketahui Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Sumbawa diketuai Abdul Rafiq SH dan Wakil Ketua merupakan pimpinan tiga parpol, Sekretaris dan bidang lainnya diwakili oleh utusan empat parpol pengusung. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *