Bupati Sumbawa Barat Buka Pekan Olahraga Korpri 2023

oleh -213 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (12 Oktober 2023) – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin., MM membuka kegiatan Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2023, di Lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat, Rabu (11/10/2023) pagi.

Hadir di antaranya Wakil Bupati Sumbawa Barat, unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Sumbawa Barat, dan para karyawan lingkup Pemkab Sumbawa Barat.

Dalam laporan kegiatan Korpri KSB selaku penyelenggara kegiatan, H. Abdul Malik, S.Sos, menyampaikan bahwa beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Korpri memeriahkan Harlah KSB yaitu kegiatan olahraga, siraman rohani, malam hiburan rakyat, dan pameran pembangunan. Adapun beberapa kegiatan Pekan Olahraga Korpri yang diikuti oleh dinas instansi yaitu sepak bola mini, tarik tambang dan lari karung.

Baca Juga  Program Merdeka dan UTS Mengajar, Tandatangani PKS dengan 21 Desa dan 7 Sekolah

Sementara itu Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin MM menyampaikan kepada seluruh ASN yang hadir dalam kesempatan tersebut bahwa momen adalah waktu yang baik dalam memantapkan silaturrahmi antar pegawai melalui sarana olahraga.

“Jaga sportifitas, dan tingkatkan prestasinya dibidang olahraga. Dan yang terpenting melalui kegiatan tersebut Bupati menekankan kepada para ASN, agar ASN maupun Korpri harus menjaga netralitas, jangan sampai para ASN terjebak dalam politik praktis,” pungkasnya.

Setelah pembukaan tersebut, Bupati melepas konvoi tim peserta Pekan Olahraga Korpri yang terdiri dari dinas instansi lingkup Pemkab Sumbawa Barat. Masing-masing tim memperkuat barisannya dengan seragam, bendera dan yel-yel tim. (SR)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *