Bubarkan Keributan, Anggota Polisi Ditodong Pakai Pisau

oleh -1048 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 Oktober 2023) – Seorang pemuda berinisial A terbilang nekat. Saat dibubarkan polisi karena membuat keributan, A melawan, dengan menodongkan anggota Polsek Plampang menggunakan sebilah pisau. Namun anggota bersikap sigap, langsung melumpuhkan dan mengamankan terduga.

Peristiwa ini terjadi di pinggir jalan lintas Sumbawa–Bima Desa Plampang tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Plampang, Selasa (10/10/23) malam pukul 20.50 Wita.

Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., Rabu (11/10) menuturkan, peristiwa ini berawal dari adanya laporan masyarakat terkait keributan di depan Puskesmas Plampang. Saat tiba di lokasi, para pemuda yang diduga melakukan keributan, langsung kabur.

Salah seorang personil Polsek Plampang hendak mengejar seorang pemuda. Namun pemuda itu menghentikan langkahnya dan berbalik menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah anggota. Dengan sigap anggota menangkapnya.

Baca Juga  Hari ini Pemerintahan Mo—Novi Mutasi 69 Pejabat

“Saat hendak diamankan, pemuda itu sempat melakukan perlawanan dengan mengeluarkan sajam, namun petugas yang sigap langsung melumpuhkannya,” kata Kapolsek.

Anggota juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan menemukan sebilah sajam jenis pisau yang diduga dibuang para pemuda yang terlibat keributan. Berdasarkan informasi, sebelumnya sejumlah pemuda terlibat cekcok akibat salah paham.

Pihak Polsek cepat tiba di lokasi dan keributan tidak meluas. Selanjutnya Pemuda berinisial A beserta barang bukti berupa 2 buah sajam langsung diamankan ke Mapolsek Plampang guna pemeriksaan lebih lanjut. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *