Lepas Mahasiswa Pascasarjana UTS Study Tour ke 3 Negara, ini Pesan Wabup

oleh -214 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6 Agustus 2023) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melepas 35 orang mahasiswa Pasca Sarjana UTS yang melakukan study tour di 3 negara wilayah Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Wabup berharap agar para mahasiswa peserta study tour dapat menggali ilmu yang bermanfaat selama berada di luar negeri, sehingga dapat diaplikasikan setelah kembali ke Kabupaten Sumbawa.

“Ilmu dan hal-hal baik selama berada di luar negeri harus dipelajari, ditiru, lalu dipraktikkan setelah kembali ke Sumbawa,” pesan Wabup, Minggu (6/8) malam.

Untuk diketahui peserta study tour  adalah mahasiswa pascasarjana UTS Angkatan 7, 9 dan 10 yang berasal dari Sumbawa, Dompu, Bima, Kota Bima dan KSB. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama seminggu dengan rute perjalanan Malaysia sebagai negara pertama, kemudian Singapura, dan terakhir Thailand sebagai negara penutup dari kegiatan study tour ini.

Baca Juga  Wujudkan Perdamaian di Tengah Keberagaman Suku dan Agama

“Apa yang dilihat selama di perjalanan studi ini semoga bisa direkam oleh para mahasiswa untuk bisa diaplikasikan sebagai inovasi baru yang berbeda. Tentunya ada harapan yang diselipkan untuk kemajuan agar bisa membangun Sumbawa dan UTS yang membumi dan mendunia,” ungkap Rektor UTS, Chairul Hudaya pada segenap mahasiswa peserta study tour. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *