Bupati Minta Pengurus KONI Sumbawa Amanah

oleh -147 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (7 Agustus 2023) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Sumbawa Masa Bhakti 2023-2027, di Padepokan GOR Cendrawasih Sumbawa, Senin (7/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum KONI Nusa Tenggara Barat, Anggota Forkopimda lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, serta perwakilan pimpinan dan atlet 31 cabang olahraga se-Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran kepengurusan yang baru saja dilantik. Bupati meyakini mereka yang dilantik merupakan orang-orang terpilih dan telah berpengalaman. Bupati pun berharap kedepannya kepengurusan masa bhakti 2023-2027 ini dapat menjadi kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya. Bupati juga menghimbau jajaran yang dilantik untuk selalu amanah dalam mengemban tugas, serta sumpah/janji yang telah diucapkan.

Baca Juga  Wagub NTB Sambut Baik Kerjasama Pendidikan Dengan China

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung suksesnya keberlangsungan acara ini.

“Insya Allah dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait, saya beserta jajaran kepengurusan KONI berkomitmen dapat mengemban tugas yang sangat besar ini hingga akhir dengan baik,” cetusnya. (SR)

 

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *