Wakil Bupati Jadi Juri Kehormatan Grand Final Samota Fashion Fest 2023

oleh -249 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22 Mei 2023) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., didaulat sebagai juri kehormatan pada Grand Final Samota Fashion Fest 2023 yang digelar di Arena Pacuan Kuda Kerato Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Sabtu (20/5) malam.

Kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah ini merupakan salah satu rangkaian dari event Samota Summer Fest 2023 dalam rangka menyambut perhelatan MXGP 2023 di Sumbawa dan Lombok pada Juni dan Juli nanti.

Pada ajang ini, Lurah Uma Sima keluar sebagai pemenang pada kategori Aparatur Desa/Kelurahan. Sementara kategori Putra Samota dimenangkan oleh perwakilan SLBN Sumbawa. Sedangkan perwakilan SMAN 1 Sumbawa berhasil memenangkan kategori Putri Samota.

Baca Juga  Civitas UTS Bakal Punya Proyek Besar

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama dengan istri menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang Fashion Show tersebut di Arena Pacuan Kuda Angin Laut Penyaring. Samota Summer Festival 2023 merupakan wujud dukungan Pemda Kabupaten Sumbawa pada pagelaran MXGP yang akan berlangsung pada 23–25 Juni 2023 mendatang.

Meski terselenggara jauh dari keramaian kota, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk turut berpartisipasi dan menyaksikan kegiatan itu. Karenanya Gubernur NTB mengapresiasi kegiatan dan antusias masyarakat.

Gubernur berharap kegiatan serupa kedepannya mampu memberikan dampak ekonomi kepada UKM di Sumbawa, serta terus menggelorakan semangat masyarakat Sumbawa.

Gubernur juga berharap agar Sumbawa mampu dan lebih matang lagi dalam menjadi tuan rumah yang memberikan kesan baik dan betah bagi para tamu-tamunya.

Baca Juga  Malam ini 28 Kasus Baru Positif Covid, Sumbawa Masih Aman

Sementara istri Gubernur yang juga Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati menyampaikan bahwa kegiatan Fashion Show yang melibatkan pelajar dan kepala desa/lurah merupakan langkah baik mempromosikan kain tenun lokal.

Ke depan, Bunda Niken sapaannya meminta apa yang dilakukan oleh Sumbawa saat ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh baik bagi daerah lainnya. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *