Pasangan Talif-Sudir Berencana Daftar 5 September 2020

oleh -106 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/7/2020)

Pasangan Ir. Talifuddin M.Si–Sudirman S.IP memastikan diri mendapat tiket menjadi kontestan pada Pilkada Sumbawa 2020. Hasil Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbawa, pasangan jalur perseorangan dengan jargon “Sumbawa Bersinar” ini memenuhi syarat dukungan mencapai 30.223 KTP, melebihi batas minimal yang ditetapkan KPU Sumbawa yakni 28.105.

Terhadap hal itu, Bakal Calon Bupati, Ir. Talifuddin M.Si menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang bekerja sama, bekerja keras, dan bekerja ikhlas, sehingga pasangan Talif—Sudir mampu memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada Sumbawa. Dengan kepastian ini, tentunya ikhtiar akan semakin diintensifkan, silaturahim kian direkatkan dan pergerakan digeliatkan lagi. “Alhamdulillah kita masuk, dan ini patut disyukuri. Artinya perjuangan kami terus berlanjut, diiringi doa berserah diri kepada Allah,” cetusnya.

Baca Juga  PPP Wajibkan Seluruh Bacaleg Teken Pakta Integritas

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati, Sudirman S.IP menyampaikan kepada KPU Sumbawa dan Bawaslu beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dengan terpenuhinya syarat dukungan untuk pasangan Talif Sudir menjadi modal awal ke depan untuk mengkosolidasikan tim kemudian memantapkan strategi menuju kemenangan. Sudir juga mengaku sudah merencanakan hari pendaftaran. Pasangan ini sepakat untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilkada Sumbawa pada Hari Sabtu, 5 September 2020. Karenanya ia meminta para relawan dan simpatisan tetap kompak dan mampu mengajak siapapun untuk bergabung di pasangan Sumbawa Bersinar ini. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *