Hendak Jaring Cumi, Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala

oleh -122 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (30/1/2019)

Suardi (35) nelayan yang tinggal di Desa Labuan Bajo Kecamatan Utan, terkejut. Betapa tidak, ketika hendak menjaring cumi di perairan Pulau Keramat, nelayan ini justru menemukan sesosok mayat, Rabu (30/1) pukul 10.00 Wita. Mayat tersebut sulit dikenali karena kepala dan kedua tangannya dalam kondisi hancur.

Diceritakan saksi, sekitar pukul 07.00 Wita dia berangkat menangkap cumi menuju perairan Pulau Keramat. Ketika hendak membuang jaring, saksi kaget karena melihat ada mayat terapung dari arah laut terbawa arus menuju kumpulan sampah di pinggir pantai pasir putih. Saksi langsung bergegas menuju daratan melaporkan temuan mengerikan itu kepada Kepala Desa Labuhan Bajo. Tak berselang lama warga bersama bersama aparat kepolisian mendatangi TKP. Jasad tak dikenali ini langsung dievakuasi dan dimasukkan ke dalam kantung jenazah untuk dibawa ke daratan menggunakan speedboat milik TNI AL.

Baca Juga  Bawa Shabu dari Alas, Diciduk Polisi Saat Transaksi di Pasar Maluk

Hasil identifikasi, jasad Mr X itu berjenis kelamin laki-laki. Badan bagian kepala hancur, demikian juga dengan kedua tangannya. Setelah mayat itu diterima Tim Medis Puskesmas Utan, selanjutnya dibawa ke RSUD Sumbawa untuk disemayamkan.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatria SIK MH yang dikonfirmasi melalui Bagian Humas, mengatakan identitas mayat masih dalam penyelidikan. Pihaknya menghimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika merasa ada anggota keluarganya yang hilang. Untuk sementara mayat tersebut disemayamkan di Kamar Jenazah RSUD Sumbawa. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *