Dahsyat ! Dua Hari Dr Zul Goncang Kota Bima Sampai Pelosok

oleh -126 Dilihat

Kukuhkan Silaturrahim dan Menemukan Sahabat Baru

KOTA BIMA, SR (29/04/2018)

Calon Gubernur NTB Nomor urut 3, Dr. H Zulkieflimansyah M.Sc, kembali menyambangi Kota Bima. Hanya dalam dua hari, Dosen Terbang Harvard University, Amerika, yang akrab disapa Dr. Zul ini, mampu mengunjungi  29 desa/kelurahan, 36 lingkungan, di lima kecamatan se-Kota Bima sejak Kamis–Jumat (26-27 April 2018). “Ini super dahsyat, kami jamin tidak ada satu pun Calon Gubernur lain yang mampu melakukan hal serupa. Bayangkan, titik-titik kunjungan Dr. Zul bahkan merupakan titik terluar Kota Bima. Puncak Lelamase, Kebanta, Nungga, sampai Kelurahan Kolo di ujung utara. Itu semua dilakukan hanya dalam dua hari,” ujar Ketua Relawan Organisasi Pemuda Kreatif (OPK) Kota Bima, Arif Rahman, S.Sos

Baca Juga  Hindari Benturan, Mo—Novi Konsolidasikan Relawan dan Mesin Partai

Sementara Ketua Relawan Rumah Singgah Kota Bima, Gunawan, S.Sos mengaku terpukau dengan sosok Dr. Zul. Meski jadwal sangat padat, rute berat dan jauh, tapi, semuanya dijalani oleh Dr. Zul penuh semangat dan tak kenal lelah. Hal itu membuat para relawan Dr. H. Zulkieflimansyah-Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, semakin bersemangat memperjuangkan kemenangan pasangan muda tersebut. “Kami sebagai relawan menjadi terinspirasi oleh Dr. Zul, yang memaknai Pilkada sebagai ruang mengukuhkan silaturrahmi, serta menemukan sahabat-sahabat baru. Semangat itu juga menular kepada masyarakat Kota Bima. Buktinya, di setiap titik pertemuan selalu dipadati ratusan warga,” jelas Gunawan.

Sementara itu, Dr. Zul terlihat terus berorasi dan berdialog dengan semangat tinggi, pada titik yang dikunjunginya. Menurutnya, silaturrahmi tersebut adalah ruang untuk menularkan harapan-harapan bagi generasi muda dan masyarakat Kota Bima. “Saya ingin melihat kondisi dan mendengar langsung aspirasi warga Kota Bima. Sehingga, ketika Allah mengamanahkan kepemimpinan NTB pada saya dan Ibu Rohmi, kami bisa menetapkan dan menjalankan kebijakan yang benar-benar memenuhi harapan-harapan rakyat. Tidak lagi meraba-raba,” terang mantan Ketua Umum BEM Universitas Indonesia ini. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *