Ribuan Pendukung Iringi Pendaftaran Pasangan Zul-Rohmi

oleh -64 Dilihat

MATARAM, SR (10/01/2018)

Pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc—Dr. Hj. Sitti Rahmi Djalilah atau yang dikenal dengan sebutan Paket Zul-Rohmi menjadi juru kunci pada pendaftaran hari terakhir di KPU NTB sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Pendaftaran ini dilakukan sesaat setelah pasangan Ahyar Abduh—H Mori Hanafi. Sedangkan dua pasangan lainnya H Moch Ali Bin Dachlan–TGH Gede Sakti Amir Murni, dan pasangan H Moh Suhaili FT–H Muh Amin sudah mendaftar 8 Januari lalu.

Pantauan media ini, kedatangan Dr Zul-Rohmi didampingi sejumlah petinggi partai pengusung pada pukul 16.40 Wita dan diarak oleh ribuan pendukungnya. Suasana terlihat semarak dan heboh. Kedatangan paslon dua doktor ini disambut Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Anshori. Tak menunggu lama, berkas persyaratan pendaftaran langsung diserahkan kepada petugas untuk diperiksa apakah telah memenuhi persyaratan atau tidak. Setelah verifikasi berkas, Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Anshori secara tegas menyatakan berkas pasangan dari Dr Zul-Rohmi telah memenuhi persyaratan dan dapat diterima. “Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, saya nyatakan pendaftaran memenuhi syarat dan diterima,” ucap Aksar Anshori disambut suara riuh serta gemuruh sorak sorai yang diselingi dengan ye-yel “Zul-Rohmi Pasti Menang dan Selalu di Hati”.

Baca Juga  Bawa Shabu, TO Narkoba Ditangkap di Depan Gudang

Dr Zul didampingi Hj Rohmi dalam konferensi persnya menyampaikan beberapa point penting sebagai komitmennya. Yaitu soal perempuan dan pemerataan pembangunan, kemiskinan maupun pendidikan hingga soal pengangguran di NTB. Kata Doktor Zul-sapaan populernya bahwa pembangunan dan pemerataan di NTB baik itu persoalan pendidikan maupun kemiskinan yang masih menjadi PR besar daerah ini diupayakan untuk lebih baik lagi dari sebelumnya. “Saya hadir di sini untuk kalian (Warga NTB, Red). Intinya, NTB harus lebih baik lagi,” ujarnya semangat.

Ketika disinggung mengenai partai pengusung yang jumlahnya terbilang sedikit dibanding paslon lainnya, dengan santai Doktor Zul menyatakan bukan hal yang serius untuk dipermasalahkan. “Walaupun partai pengusung sedikit, tapi pendukungnya banyak,” klaimnya optimis sembari mengaku bangga dimana momentum pesta demokrasi ini harus dilakoni dengan bersih dan sehat tanpa ada hal yang menciderai demokrasi khususnya Pilgub NTB. “Mudah-mudahan berjalan lancar dan indah pada waktunya,” imbuhnya.

Baca Juga  Tim PR XL Axiata Terbaik dalam Media Relation

Sementara itu, untuk persoalan perempuan Hj Rohmi menyampaikan, bahwa perempuan NTB harus turut serta aktif membangun daerah ini. Sebab ungkap kakak kandung TGB—gubernur NTB saat ini, dari rahim perempuan akan lahir pemimpin NTB dan bangsa kedepan. “Untuk perempuan NTB dari ujung Ampenan sampai Bima saya hadir di sini untuk perempuan NTB. Maka pilih Zul-Rohmi,” cetusnya Hj Rohmi. (JER/SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *