Bupati Sumbawa Ingatkan PPS: Bekerjalah yang Jujur

oleh -777 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Mei 2024) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan selamat kepada PPS yang baru dilantik. Menurut Bupati, Pakta Integritas yang dibaca dan diucapkan tadi merupakan tanggung jawab bukan hanya pada diri sendiri tapi juga kepada Allah SWT.

“Ini adalah perintah negara dan undang undang. Bekerjalah dengan ikhlas, tetap berpedoman pada aturan, maka insya Allah tugas kita akan lancar,” kata Bupati.

PPS ungkap Bupati, merupakan orang orang pilihan, memiliki peran penting dan strategis sebagai ujung tombak dalam menyukseskan Pilkada. Menjadi anggota PPS, ujar Bupati, bukan sesuatu yang mudah tapi melalui proses yang obyektif dan sesuai aturan hukum.

Baca Juga  Membangun Pers Era Digital, IJTI NTB Gelar Rakerda Perdana 2024

“Bekerjalah dengan penuh integritas dengan berlaku jujur dan adil, serta professional dengan memahami dan melaksanakan regulasi atau aturan yang ditetapkan, sehingga apa yang menjadi produk PPS nantinya dapat dipertanggungjawabkan dan menghasilkan pemimpin daerah sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 495 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Sumbawa untuk Pilkada serentak 2024, dilantik dan diambil sumpahnya.
Pelantikan oleh Ketua KPU Sumbawa, Syamsi Hidayat S.IP ini berlangsung di Hotel Sernu Raya, Minggu (26/5). (SR)

 

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *