Disambangi Kapolres Sumbawa, Hairul Pemuda Lumpuh Terlihat Sangat Bahagia  

oleh -1155 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20 Januari 2024) – Informasi kondisi Hairul Efendi—pemuda 25 tahun yang lumpuh sejak bayi dan tinggal di Kampung Jawa Kelurahan Uma Sima, sampai ke telinga Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP.

Tanpa menunggu waktu yang lama, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Sumbawa, Ny. Dewi Heru Muslimin beserta anggota, langsung menyambangi kediaman anak pasangan Arsyad dan Murni ini, Jumat (19/1/24) pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres dan Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Hairul dan orang tuanya. Kehadiran Kapolres disambut bahagia oleh Hairul yang didampingi ibunya, Murni. Tampak senyum di wajahnya ketika menerima buah-buahan dan makanan ringan serta sembako dari Kapolres.

Baca Juga  Polisi dan Jaksa Kerja Bareng Usut Proyek Biogas KSB

Meski keterbatasan komunikasi, Hairul menyampaikan keinginannya kepada Kapolres di antaranya meminta teh manis. Meskipun sulit dipahami, Kapolres dengan sabar berdialog dengan Hairul. “Alhamdulillah, kami bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial kepada saudara Hairul Efendi yang sangat membutuhkan perhatian,” kata Kapolres AKBP Heru Muslimin.

Kedatangan ke rumah Hairul murni atas kepedulian antar sesama manusia, dengan tujuan membantu  orang yang membutuhkan. Kegiatan bakti social ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sumbawa, agar polisi semakin dekat dengan masyarakat. “Kami berdoa semoga Hairul bisa sembuh, dan kami minta orang tuanya selalu bersabar dan tetap berjuang untuk kesembuhan Hairul,” ucapnya.

Sementara Murni, ibu Hairul, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sumbawa dan jajaran atas kepedulian mereka. “Kami senang dan terharu. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi yang memberinya,” ujar Murni. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *