Peringatan HUT GOW KSB: Khitanan Masal dan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

oleh -88 Dilihat

Sumbawa Barat Samawarea.com ( 16/11/2023)

Pada perayaan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2023, Wakil Bupati Fud Syaifuddin mengajak pengurus Organisasi Wanita untuk berperan aktif dalam pembangunan, dengan fokus pada penggunaan Teknologi Informasi oleh generasi muda. Wabup menekankan pentingnya memberikan format pembelajaran yang baik agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Dalam acara tersebut, Wabup juga menyoroti peran GOW sebagai bagian dari seluruh Organisasi Wanita di KSB, sambil menekankan pentingnya tetap bersatu di tengah tahun politik. “Meskipun berbeda bendera, di tahun politik ini jangan saling tekan menekan, harus tetap bersatu,” ungkap Wabup.

Ketua panitia HUT GOW KSB, Muliani Azis, melaporkan bahwa dalam puncak perayaan, GOW KSB menyelenggarakan khitanan massal untuk 50 anak dan memberikan 100 paket sembako kepada anak stunting dan lansia. Ketua GOW KSB, Neni Apriati Fud Syaifuddin, menekankan peran GOW dalam pembangunan KSB, mencatat berbagai program di bidang hukum, pendidikan, lingkungan hidup, dan ekonomi.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Gubernur Serahkan 630 Rumah untuk Fakir Miskin

Dalam upayanya, GOW KSB fokus pada peningkatan kualitas SDM, manajemen organisasi perempuan, dan pengembangan usaha perempuan. Salah satu perhatiannya adalah masalah komunikasi anak di era digital, yang dianggap dapat mengakibatkan kurangnya interaksi antara anak dengan orang tua dan guru.

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *