Saksikan Pertandingan Bola Volly Antar Cabang PGRI se-Kabupaten Sumbawa

oleh -725 Dilihat
SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Oktober 2023) –  Pertandingan Bola Volly Antar Cabang PGRI se Kabupaten Sumbawa dimulai, Senin (30/10/2023). Hal ini ditandai dengan dengan dibukanya event tersebut oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah.
Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT PGRI ke-78 ini berlangsung di Gedung Olahraga Mampis Rungan. Hadir di antaranya Anggota Forkopimda, OPD terkait , Ketua PGRI Kabupaten Sumbawa dan segenap jajaran pengurus PGRI, panitia penyelenggara dan seluruh pemain.
Dalam sambutannya Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana menjadi bukti konkrit dari semangat persatuan kerjasama dan persaingan yang sehat di antara para guru, staf pendidikan, dan anggota PGRI di seluruh Kabupaten Sumbawa.
Lebih lanjut Haji Mo sapaan akrab Bupati mengatakan, pertandingan bola voli ini bukan ajang olahraga semata, tetapi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara seluruh anggota PGRI di Kabupaten Sumbawa.
Selain itu, merupakan kesempatan untuk menunjukkan bakat dan keterampilan para guru yang tidak hanya terbatas pada dunia pendidikan namun juga di lapangan olahraga.
Kegiatan seperti ini juga menunjukkan bahwa pendidikan bukan hanya tentang memberikan pengetahuan kepada siswa, tetapi juga melibatkan guru dalam pengembangan karakter, semangat sportivitas dan kebugaran fisik. “Semangat ini sangat penting terutama dalam mendidik generasi muda kita yang akan menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya . (SR)

rokok pilkada mahkota NU
Baca Juga  Guru PAUD Diminta Bentuk Karakter Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *