Johan Rosihan Optimis PKS Menang pada Pemilu 2024 di Sumbawa

oleh -340 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Juli 2023) – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST menyampai sejumlah target-target Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa pada Pemilu 2024 kedepan di hadapan Wakil Ketua MPR RI, Dr. Muhammad Hidayat Nur Wahid (HNW).

Politisi yang akrab disapa JR tersebut mengungkap, bahwa PKS Sumbawa menargetkan 9 kursi dari 5 Dapil. Dengan raihan tersebut menjadi modal partai tersebut mengajukan calon sendiri pada Pilkada 2024 mendatang, tanpa harus mencari partai lain untuk berkoalisi.

Hal tersebut disambut hangat Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd yang turut hadir dalam acara silaturrahmi HNW bersama PKS Sumbawa di Rumah Aspirasi Johan Rosihan Sumbawa Besar, Jum’at (7/7/2023).

Baca Juga  Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan RSUD Sering, Fraksi Hanura juga Minta Perhatikan Kondisi Jalan

Dalam sambutannya, Hajja Novi—akrab Ia disapa, mengungkap optimisme yang besar dalam menyongsong pemilu 2024. Pasalnya selama ini, Ia menilai bahwa PKS merupakan partai yang dekat dengan rakyat.

“Saya yakin Pemilu 2024, PKS akan meraih kemenangan. Sebab selama ini, kita selalu dekat dengan rakyat. Dan kelak jika kita meraih kemenangan, kita pun akan menang bersama rakyat,” ucap wanita yang juga politisi PKS ini.

Sementara Hidayat Nur Wahid yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan kader dan konstituen PKS di Sumbawa. Ia tak henti-hentinya berterimakasih atas sambutan hangat sejak pertamakali menginjakkan kaki di tempat tersebut.

HNW—sapaan singkatnya berpesan agar seluruh kader dan para simpatisan bersungguh-sungguh dalam menjalankan perintah Allah SWT demi meraih kemenangan.

rokok

“Ikhtiar dan berusaha sungguh-sungguh. Kunci kemenangan itu adalah rasa syukur. Perbaiki hubungan kita dengan Allah dan masyarakat, Insya Allah kemenangan itu akan datang,” Kata tokoh yang telah malang melintang di dunia perpolitikan nasional ini. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *