Pertama Jadi Caleg, Fajar Rachmat Optimis Jadi Ketua DPRD

oleh -384 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Mei 2023) – Fajar Rachmat, salah satu jurnalis di Kabupaten Sumbawa maju menjadi Calon Legislatif di Kabupaten Sumbawa. Fajar maju melalui Partai nomor 8, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Fajar mengungkapkan, keputusannya maju menjadi calon legislatif ini untuk memperkuat suara wakil rakyat di parlemen. Ditanya peluangnya dalam Pileg 2024 mendatang, wartawan yang dikenal banyak berkecimpung dalam kegiatan sosial ini mengaku siap merebut palu Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa.

“Saya pikir ini momentum bagi PKS untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Saya sendiri, siap merebut palu Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa,” tegasnya.

Apa yang membuat anda yakin?

“Pertama karena kualitas yang dimiliki caleg-caleg PKS saat ini bagus-bagus. Baik dari segi popularitas maupun elektabilitas. Kedua, harus diakui Caleg PKS akan memanfaatkan gubernur efek dan Wakil Bupati Sumbawa efek. Jadi tidaklah mustahil jika PKS Sumbawa akan meraih lebih dari 5 kursi,” jelasnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Sumbawa Laporkan Hasil Resesnya di 5 Dapil

Khususnya di Dapil V Sumbawa, yang meliputi Kecamatan Alas Barat, Alas, Buer, Utan dan Rhee, mempunyai peluang yang lebih besar. Hal ini karena Dapil ini belum memiliki kursi. Sehingga membuat 11 Caleg yang akan maju memiliki semangat yang sangat tinggi.

“Kami adalah tim kesebelasan. Kami saling membutuhkan. Kami akan saling mengangkat. Saling mendukung. Dan semua punya peluang yang sama,” pungkasnya. (SR)

 

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *