DPRD Menyetujui LKPJ Bupati Sumbawa Tahun 2022

oleh -112 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9 Mei 2023) – DPRD Kabupaten Sumbawa menyetujui LKPJ Bupati Sumbawa. Persetujuan ini disampaikan Sekretaris DPRD, Ir. A Yani saat membacakan Rancangan Keputusan DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2022 di Ruang Sidang Utama DPRD, Selasa (9/5).

Sementara Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq berharap Bupati bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mencermati dan memperhatikan rekomendasi yang diterbitkan DPRD, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Ia mengajak semua pihak untuk terus bekerja keras dengan penuh dedikasi dan integritas sesuai tupoksi, sehingga target dan akselerasi pembangunan dapat dicapai serta dirasakan merata oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga  Desak Pemekaran, Warga Lamunga Segel Kantor Desa

DPRD ungkap Rafiq, memiliki keyakinan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk mendorong tumbuhnya semangat yang berorientasi pada pelaksanaan good governance yang bermuara pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Kita tidak boleh lupa untuk senantiasa berpegang pada nilai nilai luhur kearifan budaya kita dan pasatotang kangila boat lenge ma tu kerik selamat dunia ke akhirat,”. pungkasnya.

Hadir dalam paripurna tersebut, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd, Wakil Ketua DPRD Drs. Mohamad Ansori, Syamsul Fikri AR S.Ag., M.Si, Nanang Nasiruddin S.AP., M.M.Inov, Forkopimda dan kepala OPD. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *