Dinas Sosial Salurkan Beras Bansos di Dua Desa Kecamatan Batu Lanteh

oleh -62 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9 Mei 2023) – Sebanyak 120 orang anak keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Baodesa dan Desa Tangkampulit, Kecamatan Batu Lanteh, mendapat beras bantuan social. Bantuan beras itu disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa, Selasa (9/5).

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa, Syarifah S.Sos., M.Si, menyebutkan 120 orang penerima beras bantuan social terdiri dari 70 orang warga Baodesa, dan 50 orang warga Tangkampulit.

Untuk penyaluran Bansos tersebut, pihak Disos menyerahkannya kepada kepala desa setempat yang dibantu pendamping PKH dan Bhabinkamtibmas.

Dua desa itu ungkap Ibu Ipok—sapaan mantan Sekcam Batu Lanteh ini, merupakan sasaran terakhir untuk penyaluran Bansos tahap pertama. “Setelah penyaluran Bansos di dua desa, berakhir sudah penyaluran Bansos tahap pertama,” ungkapnya.

Baca Juga  BPTP NTB Turun ke Sumbawa Bantu Petani Atasi Hama

Ia menyampaikan terima terima kasih kepada semua pihak terutama pendamping PKH yang penuh semangat membantu penyaluran Bansos di lapangan. Dengan tersalurnya bantuan ini, program pemerintah berjalan sukses. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *