Panen Kangkung, Kaget Lihat Orang Gantung Diri di Pohon Rambutan

oleh -327 Dilihat

LOMBOK BARAT—MA (64) dan SA (37) sangat terkejut. Betapa tidak, setelah panen kangkung, dua warga Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat ini menemukan orang gantung diri di Pohon Rambutan, Senin (11/4) pagi pukul 08.30 Wita. Diketahui, korban berinisial A (40). Polsek Lingsar yang menerima informasi langsung menuju TKP.

Kapolsek Lingsar, IPTU Rizki Meirika, S.Tr.K menjelaskan sebelumnya kedua saksi memanen kangkung di sawah miliknya yang bersebelahan dengan kebun milik korban. Setelah panen, saksi mengangkat kangkung untuk dibawa ke pasar melewati kebun korban. Namun langkah mereka terhenti karena melihat korban tergantung di pohon rambutan dengan tali tambang terjerat di leher. Saksi langsung menghubungi Kades Sigerongan Dian Siswadi dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Lingsar.

Baca Juga  Penjual Martabak dan Jaringannya Dicokok Polisi

Menurut keterangan orang Mahrif (64) orang tua korban, selama ini korban mengalami gangguan jiwa, dan sering masuk rumah sakit jiwa. Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsy.

Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Sigerongan, dr. Novi dan dr. Fitria di rumah duka, menemukan lecet di belakang telinga bagian bawah kanan sepanjang 0,1 cm dan lebam di betis sebelah kiri. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *