Ciptakan Perubahan Lewat MXGP, Ansori Apresiasi Semangat Pemda

oleh -239 Dilihat

SUMBAWA–Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa  Drs. Mohamad  Ansori optimis perhelatan MXGP Samota sukses dan memberikan dampak signifikan bagi masyarakat Sumbawa.

Keyakinan politisi Gerindra ini setelah untuk kesekian kalinya menyertai Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd. meninjau lokasi pelaksanaan event dunia ini, Kamis (14/4/22) siang.

Bersama Wabup, Politisi Gerindra ini mengecek progres kesiapan di lapangan.  Dari pantauannya, secara keseluruhan atas apa yang sudah berprogres sampai hari ini atas kerja keras Pemprov NTB serta ikhtiar Pemkab Sumbawa.

“Kami mengapresiasi kerja keras Pemprov, Pemda Sumbawa yang tengah terus berjuang menghadirkan perubahan lewat event dunia ini. Tentu kami di DPRD Sumbawa juga sangat mensupport sejak awal sampai dengan suksesnya kegiatan ini nantinya,” ungkapnya.

Baca Juga  Pertama di Indonesia, NTB Miliki Pengolahan Sampah Berbasis Sirkular Ekonomi

Ia berharap juga, keseriusan dan kerja keras pemda dapat disambut dan ditindaklanjuti oleh seluruh elemen untuk mengambil bagian dari event ini.

“Pelaku UMKM kita ayo tunjukkan yang terbaik, siapkan produk dengan kualitas yang diinginkan MXGP. Untuk pemuda, ayo ambil bagian. Penyelenggara sudah mulai buka lowongan atau open recruitment untuk Volunteer dan LO serta Crowd Control,” serunya.

Demikian juga untuk elemen yang bergerak di jasa transportasi,  hotel serta elemen lainnya untuk terus bergerak. Sehingga semua bisa terdampak. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *