Polisi Temukan Unsur Kelalaian Dalam Kasus Kecelakaan Kerja di PT Vector

oleh -331 Dilihat

Pihak Kepolisian Temukan ada kelalaian dalam Kecelakaan PT. Vector

SUMBAWA BARAT–Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP mengatakan, kasus kecelakaan kerja yang terjadi di PT. Vector Utama Indonesia (VUI) ditemukan ada unsur kelalaian dari pihak perusahaan.

Hal itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP) di lokasi workshop, saat pengetesan tangki bahan bakar (fuel tank) untuk alat berat haul truck 793 dengan volume 5.300 liter di Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis, (24/2/2022) sekitar pukul 10.30 Wita lalu.

Ia menjelaskan, hasil olah TKP, tim satuan Reskrim telah mengamankan plat logam yang menimpa korban sampai terlempar sejauh 200 meter. Selain pakaian korban untuk dijadikan barang bukti. “Hasil olah TKP, ditemukan unsur kelalaian,” kata Kapolres yang dihubungi media ini via seluler, Sabtu, (26/2/2022).

Baca Juga  Brankas DPRD Sumbawa Dikuras Maling 

Kasus ini ungkap Kapolres, akan terus didalami sampai tuntas, menghimpun keterangan saksi yang ada di TKP. Pihaknya juga telah meminta keterangan pihak perusahaan.

Kapolres meminta pihak perusahaan segera menyelesaikan terkait hak-hak korban, baik yang meninggal dunia ataupun yang luka-luka. (HEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *