Mensos Tri Rismaharini ke Sumbawa, Serahkan Bantuan ATENSI dan PKH

oleh -295 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 Oktober 2021)

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dan rombongan akan berkunjung ke Kabupaten Sumbawa. Kunjungan mantan Walikota Surabaya ke Tana Intan Bulaeng ini dijadwalkan pada Rabu (13/10) lusa. Selanjutnya Menteri Risma akan menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat Sumbawa, Kamis (14/10).

Berdasarkan jadwal kunjungan kerja Mensos RI ke Propinsi NTB selama dua hari, 13—14 Oktober, Mensos akan menginap di Hotel Grand Samota, setelah tiba di Sumbawa melalui jalur darat, pada Rabu (13/10) malam.

Sebelumnya Menteri Sosial RI beserta rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bandara Internasional Lombok Praya dengan menggunakan pesawat Citilink QG.640.

Baca Juga  Amman Mineral dan LIPI Kembali Lakukan Penelitian Laut Dalam

Selanjutnya menuju Kabupaten Lombok Timur untuk menghadiri acara Pemadanan Data serta penyerahan bantuan ATENSI dan PKH. Dari Lotim, Mensos menuju Pelabuhan Khayangan menyeberang ke Pelabuhan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat menggunakan Speedboat. Dari Poto Tano menuju Sumbawa dan menginap di Hotel Grand Samota Jalan Baru Lintas Samota, Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa Besar.

Setelah melaksanakan kegiatan di Sumbawa, Mensos RI dan rombongan bertolak ke Bandara Sultan Muhammad Kaharudin, kembali ke Mataram untuk mengunjungi BRSAMPK Paramita sekaligus peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA). Setelah itu balik ke Surabaya. (SR)

 

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *