Wagub Minta Langkah Strategis Perbaiki Ekonomi NTB

oleh -72 Dilihat

MATARAM, SR (01/11/2018)

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah meminta jajaran yang menangani ekonomi dan keuangan untuk menyusun langkah strategis bagi perbaikan ekonomi NTB. Permintaan tersebut disampaikan Wagub pada acara Deseminasi Kajian Ekonomi dan Keuangan Regional (KEKR Provinsi NTB) di Hotel Santika, Kamis (1/11/2018). Wagub yang lebih dikenal dengan sebutan Ummi Rohmi itu berharap, seluruh peserta dapat bersama-sama mendiskusikan langkah-langkah strategis perbaikan ekonomi NTB melalui sektor pariwisata sehingga dapat dirumuskan rekomendasi kebijakan yang tepat. “Bagaimana kita mandiri, percaya kepada kemampuan sendiri, potensi yang ada di NTB dan menggalinya untuk dijadikan suatu keunikan kita di NTB,” kata ummi Rohmi.

Baca Juga  Gubernur Ajak Alumni UTS IkutĀ  Kembangkan SDM di NTB

Ummi Rohmi juga meminta dukungan seluruh pihak untuk bersama-sama membangun ekonomi di NTB dalam upaya mencapai “NTB Gemilang” sebagaimana visi Pemprov NTB.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB, Achris Sarwani, Ketua ISEI NTB Mansur Afifi, Perwakilan UNRAM, Penggerak Perbankan Provinsi NTB, dan beberapa instansi vertikal (Polda NTB, Bulog, Pertamina, dan Angakasapura). (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *