Pemburuan Preman di Tambora Terus Berlanjut

oleh -249 Dilihat

JAKARTA BARAT, SR (08/07/2018)

Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang terjadi di Seasons City, wilayah Tambora beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, Tim Pemburu Preman akan terus melakukan pengejaran kepada pelaku tawuran. Kali ini Polisi menyasar tempat persembunyian dua pelaku yakni RA dan IK. Pihaknya mendatangi Jalan Latumenten Jembatan Besi Jakarta Barat, dan menyambangi kediaman RA. Kemudian menyasar tersangka IK yang bertempat tinggal di Jalan Semeru Grogol. Dari keterangan orang tuanya, IK berada di Cengkareng. Tim langsung meluncur ke sana, namun tidak ditemukan. “Dalam pengejaran tersebut kami mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu samurai dari rumah tersangka AR,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH, Minggu (8/7/2018).

Baca Juga  Diduga Cabuli Anak Tetangga, Seorang Kakek Melarikan Diri

Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, operasi penangkapan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran di Jalan Umum depan Seasons City yang sangat meresahkan masyarakat akan terus berlanjut. Hal ini merupakan komitmen Polsek Tambora Polres Jakbar dalam upaya menciptakan wilayah Tambora yang aman dan Kondusif, seperti harapan warga dan masyarakat wilayah Tambora. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *