Hari ini Pemerintahan Mo—Novi Mutasi 69 Pejabat

oleh -1901 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4 Maret 2024) – Pemerintahan Mo-Novi kembali menggelar mutasi. Hal ini ditandai dengan dilantiknya 69 orang Pejabat Administrasi (Administrator dan Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Senin (4/3/2024).

Pelantikan tersebut ditetapkan melalui Surat Keputusan Bupati Sumbawa Nomor Tahun 2024 tanggal 4 Maret 2024 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Pejabat yang dilantik ini di antaranya Harun Arsul Inspektur Pembantu Khusus Inspektorat Kabupaten Sumbawa, Muhammad Nur , SSTP., M.M.Inov dari Camat Moyo Utara menjabat Inspektur Pembantu IV Inspektorat Sumbawa. Aminuddin , ST.,MT. dari Kabid Kebudayaan Dikbud digeser menjabat Inspektur Pembantu II Inspektorat Sumbawa.

Hendun, S.Sos dari Sekcam Unter Iwes jabat Camat Maronge, Syaihuddin, S.P dari Camat Plampang kini menjabat Camat Moyo Utara. Ulumuddin SE dari Camat Moyo Hilir digeser menjadi Camat Plampang, Widodo, S.ST dari Sekdis Diskoperindag menjabat Camat Moyo Hilir. Zulkifli, S.Pi. dari Sekretaris Dislutkan digeser menjabat Sekdis Koperindag. Nurhikmah, S.Pt. dari Kabid Kepemudaan Dispopar menjabat Sekretaris Dislutkan.

Baca Juga  Cross Country Samota 2022 Dimeriahkan Pembalap Internasional dan Nasional  

Sahabuddin SH dari Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD menjadi Sekretaris Dinas P2KBP3A Sumbawa. Lukmanuddin, S.Sos dari Sekdis Damkartan digeser menjadi Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD. Isnaini, S.P dari Sekdis Pertanian digeser menjadi Sekdis Damkartan Sumbawa.

Mukhlis, S.P.,M.Si. Kabid Perbibitan Ternak dan Pakan Dinas Peternakan kini menjabat Sekretaris Dinas Pertanian. Sabram, ST menjabat Sekcam Unter Iwes. Fithriati, SP., MT dari Sekcam Badas kini menjabat Kabid Kebudayaan Dikbud Sumbawa, dan M. Suwandi S.IP menjabat Sekcam Badas.

Selanjutnya Amir Mahmud ME dari Perencana Ahli Muda pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kini menjadi Kabid Pencegahan Dinas Damkartan, Adeth Kadarusman S.AP.,M.Ak menjabat Kabid Sarpras Damkartan, Indah Komalasari, S. Farm, A.Pt dari Apoteker menjadi Kabid Sumber Daya Kesehatan Dikes, Drh. Edi Putra Darma dari Kabid Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Peternakan kini Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Baca Juga  Terjun ke Lokasi Banjir, Wabup Novi Salurkan Bantuan

Ruslan, S.P dari Kabid Sarana Pertanian Dinas Pertanian dimutasi menjadi Kabid Pengembangan Usaha Ekonomi dan Kerja Sama Desa pada Dinas PMD Sumbawa, bertukar tempat dengan Wirawan Margana SP. Dan Ibrahim, S.Sos., M.AP dari Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa pada Dinas PMD menjabat Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa. (SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *