Tiket MXGP Sumbawa Lombok 2024 Mulai Dijual 1 Maret, ini Harganya

oleh -624 Dilihat

JAKARTA, samawarea.com (28 Februari 2024) – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan MXGP untuk ketiga kalinya. Event bergengsi yang telah menjadi kalender olahraga internasional ini direncanakan berlangsung pada tanggal 29-30 Juni 2024 ini.

Diperkirakan bakal lebih sukses dari MXGP pertama dan kedua. Persiapannya segera dimulai ditandai dengan digelarnya Media Gathering di Sate Celup Kemang Jakarta, Rabu (28/2/2024) sore. Bahkan tiket MXGP 2024 sudah  tersedia dan mulai dijual.

Aris Sudewo selaku CEO Nuon yang merupakan anak perusahan Telkom sebagai provider ticketing official untuk MXGP 2024, Rabu (28/2/2024) mengatakan, bahwa tiket MXGP 2024 bisa didapatkan mulai tanggal 1 Maret 2024 melalui situs www.tiketapasaja.com.

Adapun kategori tiket untuk pertandingan di Sumbawa dan Lombok untuk kelas Festival Rp 100.000, kelas Tribune Rp 350.000, VIP Rp 4 juta dan Paddock Pass Rp 250.000. Namun untuk pemesanan early bird 1-30 Maret akan mendapat discount hingga 50% untuk semua kategori.

Baca Juga  Serapan Anggaran Rendah, PAN Sumbawa Desak Gelar Mutasi

“Melalui Tiketapasaja.com, kami akan mengakomodir kebutuhan penggemar balap sambil menikmati keindahan alam Lombok dan Sumbawa dengan memastikan pembelian tiket berjalanan dengan efektif dan efisien,” kata Aris.

Sementara itu Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany menyampaikan rasa bangga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan MXGP ketiga kalinya. Acara yang direncanakan berlangsung dari tanggal 29-30 Juni 2024 ini telah menjadi sorotan utama dalam kalender olahraga internasional dan berhasil mencapai standar yang sangat tinggi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung untuk kesuksesan acara ini, mulai dari pemerintah pusat khususnya melalui Kementerian Pariwisata dan Ekraf, promotor nasional Samota Enduro Gemilang, para sponsor, relawan, hingga masyarakat lokal yang turut serta mendukung,” ucapnya.

Baca Juga  LIPI—Pemkab Sumbawa Perluas Kerjasama

Selain menjadi ajang kompetisi yang bergengsi, ungkap Wabup, MXGP tahun ini juga akan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal melalui pelibatan UMKM, peningkatan kunjungan wisata dan promosi destinasi wisata di Kabupaten Sumbawa. Hal ini membuktikan bahwa olahraga dapat menjadi alat yang efektif dalam memajukan sektor pariwisata dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Kami berharap bahwa kesuksesan MXGP tahun 2024 ini akan menjadi dorongan untuk terus mengembangkan sport tourusm di NTB khususnya di Kabupaten Sumbawa dan menjadikan tuan rumah yang ramah bagi acara-acara olahraga nasional dan internasional di masa depan,” pungkasnya. (SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *