Polres Sumbawa Kirim Dua Atlit Ikut Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup

oleh -1883 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (27 Februari 2024) – Dua atlit Taekwondo asal Sumbawa yang tergabung dalam Taekwondo Remaja Bhayangkara Club, berangkat ke Cibubur Jakarta Timur untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi “Kapolri Cup 5”.

Kedua atlit yang bernaung di bawah Dojang Harongi ini dilepas secara resmi oleh Kapolres Sumbawa, Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP, di ruang kerjanya, Selasa (27/2/2024) siang.

Untuk diketahui Kejuaraan Nasional Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi “Kapolri Cup 5” digelar di GOR Popki Cibubur, 1–4 Maret 2024. Kedua atlit ini adalah Muhammad Falih Romizah
Klas Kyurugi Junior Prestasi Under 51, dan Mario Jardhel Rumaseb Klas Kyurugi Junior Prestasi Under 55. Selanjutnya, atlit tersebut akan bergabung dengan team Polda NTB sehingga berjumlah 6 orang.

Baca Juga  Presiden Instruksikan Penanganan Terbaik Korban Gempa Lombok

Kejuaraan open turnamen Taekwondo tersebut akan diikuti oleh seluruh dojang dan instansi TNI Polri se Indonesia. Sedangkan untuk dojang Taekwondo diperkirakan akan diikuti 300 dojang dari seluruh propinsi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP., meminta dua atlit Bhayangkara Club Polres Sumbawa dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tetap semangat pantang menyerah.

“Semoga dalam kejuaraan nanti bisa membawa harum nama Polres Sumbawa dan Polda NTB,” pintanya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *